Kapolsek Sungai Raya Pimpin Pengamanan Pengukuran Areal lahan 50 Ha Di Desa Gajah mentah

Kapolsek Sungai Raya Pimpin Pengamanan Pengukuran Areal lahan 50 Ha Di Desa Gajah mentah

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Menjalankan tugas kewilayahan kapolsek sungai raya IPTU kun hidayat peninjauhan dan pengukuran areal lahan seluas 50 Ha, yang akan di bebas kan dari PT patrio Kamoe untuk Desa Gajah mentah akan di buat nya fasilitas pemerintahan, Senin (30/9/2019).

Dalam kesempatan ini Kapolsek memberikan pemahaman serta pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang mayoritas penduduk setempat untuk tidak ada lagi harus di ributkan karna permasalahan lahan ini berkemelut berkepanjangan sudah sangat lama.

Dengan adanya ini semoga di kemudian tidak ada permasalah lagi ,lahan tersebut merupakan lahan HGU milik PT. PATRIO KAMOE yang telah di bebaskan untuk warga Desa Gajah mentah kec. Sungai raya Kab. Aceh timur.

Dalam peninjauhan dan pengukuran tanah tersebut di hadir kan para muspika kec. Sungai raya , kepala Dias pertanahan dan staf Bpn Kab. Aceh timur dan di ikut serta kan Geucihk beserta perangkat desa

Kapolsek Sungai Raya IPTU Kun Hidayat mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Masyahrakat dan PT. Patrio Kamoe.

Di harapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat, sehingga dapat bersama – sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, ” tutur kapolsek.

Penulis. : Azis kumar
Editor. : Sugiono
Publish. : Agus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Operasi Zebra Rencong 2019 Dimulai, Begini Caranya agar Tak Kena Tilang

Tribratanewslangsa.co.id – Langsa, Bagi pengendara yang masih suka