Geger” Ibu Rumah Tangga Mengahiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Geger” Ibu Rumah Tangga Mengahiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Seorang ibu rumah tangga (IRT), Rina Afrina, 32, ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di Jalan Ahmad Yani Dusun Analisa Gampong Paya Bujok Tunong, Kec. Langsa Baro Kota Langsa, Sabtu (23/03/2019) sekira pukul 23:45.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kesuma SIK, mengatakan korban pertama diketahui tewas gantung diri oleh suaminya Saifullah Bahar, 47, saat pulang ke rumahnya.

Saat tiba di rumahnya Saifullah menggedor-gedor pintu dan istrinya (korban) tidak membukanya. Setelah lebih kurang 15 menit suami korban memanggil tetangganya, Suli Hariadi, 50, untuk meminjam obeng untuk mencongkel lubang kunci rumahnya, karena anak kunci pintu tersebut masih menyangkut di lubang kunci di bagian dalam rumahnya.

Lalu, setelah berhasil dijatuhkan anak kunci tersebut baru Saifullah membuka pintu rumah dengan kunci serap yang ada pada suami korban. Kemudian saat masuk ke rumah terlihat dari ruang tamu ke arah kamar, istrinya sudah tewas gantung diri di tempat tali gantungan/ayonan anaknya menggunakan tali nilon besar.

Selanjutnya suami korban memanggil tetangga dan melaporkan ke aparat kepolisian Polsek Langsa Barat. Mendapat informasi dari masyarakat, petugas langsung meluncur ke TKP bersama dengan anggota dan tim Inafis Polres langsa untuk dilakukan olah TKP.

Kemudian, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Langsa guna dilakukan visum at avertum guna mengetahui motif meninggalnya korban tersebut di atas.

“Hingga saat ini belum diketahui motif gantung dirinya korban, masih menunggu hasil Visum at avertum dari pihak RSUD Langsa,” Pungkas Kasat Reskrim.

Penulis : Agus
Editor : Sugiono
Publish : Hendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Operasi Zebra Rencong 2019 Dimulai, Begini Caranya agar Tak Kena Tilang

Tribratanewslangsa.co.id – Langsa, Bagi pengendara yang masih suka