11 Personil Perketat Gereja HKBP Langsa

11 Personil Perketat Gereja HKBP Langsa


Tribratanewslangsa.co.id-Langsa, Terkait Terjadinya Peledakan Bom di Gereja Katolik Santa Maria jln Ngagel Madya No 1 Kel. Baratajaya Kec .Gubeng Surabaya, 11 Personil Polsek Langsa Dan Personil Brimob Subden 2 pelopor Aramiah melakukan pengamanan di Gereja HKBP Langsa, minggu (13/05/2018).

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik melalui Kapolsek Langsa Akp Salmidin SE mengatakan terkait terjadinya Peledakan tadi pagi, yang terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Surabaya hal ini membuat khawatir masyarakat umat kristen yang akan beribadah di Gereja HKBP Langsa.

Jadi kami sebagai aparatur negara yang di beri kewenangan melindungi, mengayomi masyarakat wajib turun untuk mengamankan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di Gereja HKBP Langsa” ujar Kapolsek.

Hal ini” di katakan Kapolsek, agar umat Kriten di Kota Langsa, yang akan melakukan ibadah di gereja HKBP Langsa cemas dan takut dengan kejadian Bom yang terjadi di Gereja Katolik Santa Maria jln Ngagel Madya No 1 Kel. Baratajaya Kec .Gubeng Surabaya tadi pagi.

Di sambung Kapolsek” untuk saat ini situasi di seputaran Gereja HKBP Langsa pukul 09.00 wib sampai dengan selesai pukul 12.30 wib masih dalam keadaan aman. Untuk kegiatan Acara / Warta ibadah umat Kristen berlangsung lancar dan kegiatan peribadahan tersebut dipimpin oleh Pdt.A.S.Gultom” tutur Kapolsek.

Penulis : Agus
Esitor : Imran SE
Publish : Hendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Langsa Barat Patroli di Tempat Objek Wisata

Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Personil Polsek Langsa Barat melaksanakan