Geger” Sesosok Mayat Di Temukan Membusuk Di Pondok Kemuning

Geger” Sesosok Mayat Di Temukan Membusuk Di Pondok Kemuning

- in Binkam, Binmas, Humas, Mitra Polri, Polisi Kita, Reskrim
473
0

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Warga Dusun Perdamaian, Gampong Pondok Keumuning, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa dikejutkan dengan penemuan sosok mayat laki – laki yang sudah mulai membusuk di sebuah rumah, kamis (11/01/2018)sekitar pukul 21.20 WIB.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Hasrul Irfandi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang diketahui bernama Jafar bin Daerimi (50), warga Dusun Perdamaian, Desa pondok Keumuning, Kecamatan Langsa Lama yang berprofesi sebagai pembuat batako.

Kapolsek mengatakan, penemuan mayat tersebut sekira pukul 19.30 WIB, oleh seorang warga bernama Yudi irawan (42), warga Dusun Perdamaian, Desa pondok Keumuning yang merupakan tetangga korban mencium adanya aroma tidak sedap berasal dari rumah korban, ia pun curiga.

“Kemudian, saksi melihat dari sela-sela jendela rumah korban dan melihat korban dengan mengenakan celana dalam yang kondisinya mengeluarkan bau tak sedap,” ujarnya.

“Melihat hal tersebut, saksi langsung menghubungi Perangkat Gampong dan masyarakat sekitar bahwa korban sudah meninggal,” imbuhnya.

Kapolsek juga menjelaskan, diperkirakan korban sudah meninggal selama lebih kurang 3 hari dangan kondisi badan korban sudah membengkak dan mengeluarkan darah dari mulut dan telinga. Korban saat ini tinggal sendiri di rumah, serta korban memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi.

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Langsa untuk dilakukan visum dengan tujuan untuk mengetahui sebab akibat meninggalnya korban,” pungkasnya.

Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Selesai Shalat Jumat, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewslangsa.co.id – LANGSA, Dalam rangka menjalin komunikasi yang