‎Polres Langsa Berhasil Ungkap Pembunuh Penjaga Beko

‎Polres Langsa Berhasil Ungkap Pembunuh Penjaga Beko

- in Humas, Mitra Polri, Polisi Kita
610
0

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Satuan Reskrim Polres Langsa berhasil menangkap tersangka pembunuhan berencana yakni AR (52), warga Dusun Hijrah, Gampong Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, di rumahnya, jumat (10/11/2017)

Penagkapan TSK tersebut dilakukan pada hari Kamis (9/11/2017), sekitar pukul 10.00 WIB TSK diduga melakukan pembunuhan terhadap temannya yang juga warga gampong setempat yakni IS (48), pada Senin (6/11/2017), sekitar pukul 21.30 WIB, di tambak gampong tersebut.

Kapolres Langsa, AKBP Satya Yudha Prakasa,Sik didampingi Wakapolres, Kompol, Siswara Hadi Chandra,Sik bersama Kabag Ops, Kompol Chairul Ikhsan,Sik dan Kasat Reskrim, Iptu Agung Wijaya Kusuma,Sik, menjelaskan, kejadian tersebut berawal TSK mendatangi korban yang sedang menjaga ekskavator (beko) di tambak, Setibanya dilokasi, TSK bertemu dengan korban dan terjadi keributan bahkan sampai berkelahi yang disebabkan masalah pribadi.

Setelah perkelahian sempat keduanya istirahat sejenak. Pada saat istirahat itu korban membelakangi TSK dan saat itulah tersangka mengambil sebuah kayu bakau lalu memukul ke arah kepala korban sebanyak 3 kali, sehingga korban sempoyongan dan akhirnya jatuh ke dalam tambak.

Dari kejadian itu, sambung Kapolres,
TSK melarikan diri dan meninggalkan korban begitu saja hingga keesokan harinya, Selasa (7/11/2017), ditemukan tewas oleh operator ekskavator (beko).

“Untuk sementara, motif pembunuhan itu disebabkan masalah pribadi dan masih kita dalami, ungkap Kapolres.

Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wakapolsek Manyak Payed Meminpin Patroli Jalan Kaki di Pasar Tualang Cut

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Wakapolsek Manyak Payed Ipda Darwin Azahari dan