Penjaga Beco Ditemukan Tewas di Tambak

Penjaga Beco Ditemukan Tewas di Tambak

- in Humas
165
0

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Ishak (48), warga Dusun Hijrah Bayeun, Kecamatan Rantau Seulamat, yang berprofesi sebagai buruh harian lepas pada PKS Bayeun, ditemukan tewas di dalam tambak di gampong tersebut, selasa (07/11/2017).

Istri korban, Aminah istri Korban menjelaskan, suaminya keluar dari rumah, pada hari Senin (6/11/2017), sekitar pukul 18.30 WIB, untuk menjaga alat berat beco (backhoe) di dusun dan di gampong tersebut yang berjarak 3 kilometer dari rumahnya.

“Hingga pukul 21.00 WIB, dirinya dan suaminya (korban) masih melakukan komunikasi seperti biasa, tanpa ada firasat apapun,” ujarnya.

Kemudian, keesokan harinya, Selasa (7/11/2017), sekitar pukul 07.00 WIB, dirinya mendapat kabar dari operator beco bahwa suaminya telah meninggal dunia. Setelah, mendapat kan kabar itu, dirinya beserta keluarga menuju ke lokasi kejadian dan setibanya di sana, ia melihat suaminya sudah tewas dengan kondisi terapung di dalam tambak sekitar 200 meter dari lokasi beco.

Selanjutnya, kata Istri korban lagi, beberapa menit kemudian, korban dievakuasi oleh warga dan tim Basarnas Aceh Timur menuju ke RSUD Langsa menggunakan mobil ambulance Puskesmas Rantau Seulamat dan tiba di rumah sakit sekitar pukul 09.45 WIB.

Sementara itu, kata sumber lainnya, Muhammad, yang merupakan keluarga korban, mengatakan, korban meninggalkan seorang istri dan satu anak. Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang dan pipi sebelah kanan hingga ke bibir serta luka lembam pada beberapa bagian tubuh.

Tambah Muhammad, korban menjaga beco bersama seorang temannya, Abdurrahman. Namun, sampai saat ini temannya belum diketahui kemana keberadannya.

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Agung Wijaya Kusuma,Sik mengatakan kita selaku Kepolisian menunggu hasil Visum dari pihak Rumah Sakit Umum karena di bagian tubuh korban ada luka lebam, dan kita akan lakukan penyelidikan tentang teman kerja korban yang sampai saat ini belum tau keberadaannya.

Penulis : Agus
Editor : FH. Satria
Publish : Hendra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wakapolsek Manyak Payed Meminpin Patroli Jalan Kaki di Pasar Tualang Cut

Tribratanewslangsa.co.id-LANGSA, Wakapolsek Manyak Payed Ipda Darwin Azahari dan